المصدر:

( حوار الإمام المهدي مع علي سالم )


- 1 -

[ لمتابعة رابط المشاركـــــــــــــة الأصليّة للبيــــــــــــــان ]
Lihat postingan asal untuk keterangan ini


الإمام ناصر محمد اليماني
Al-Imam Naser Mohammed Al-Yamani
29 - 01 - 1436 هـ
22 - 11 - 2014 مـ
05:35 صباحاً
ــــــــــــــــــ



ألا وإنّ معجزة محمدٍ رسول الله هي القرآن ومعجزة الإمام المهدي البيان الحقّ للقرآن من نفس القرآن..

Ketahuilah bahawasanya mukjizat Muhammad Rasulullah adalah Al-Qur'an, dan mukjizat Imam Mahdi adalah Bayan Yang Hak bagi Al-Qur'an yang didatangkan dari Al-Qur'an itu sendiri..


المشاركة الأصلية كتبت بواسطة علي سالم

Postingan asal ditulis oleh Ali Salim
(forumer)


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
سيدي الفاضل الناصر لمحمد حجتي عليك ثلاثة أسئلة من القرآن والشرع وحجتك عليّ هي الإجابة عنها بصدر واسع وحلم طويل

Salam sejahtera ke atas kalian beserta rahmat Allah dan keberkahan-Nya

Tuan yang utama, Pembela bagi Muhammad, hujjahku terhadapmu adalah tiga persoalan dari Al-Qur'an dan syarak, dan hujjahmu terhadapku adalah jawaban terhadap persoalan itu dengan muqaddimah yang luas dan mimpi yang panjang.

فإن أجبتني عليها آمنت بك مهدياً وعذري أمام الله يوم لا ينفع مال ولا بنون أنه حتى لحظة كتابة الموضوع لم أجد أحداً من العالمين عالماً كان أم جاهلاً قد أجابني إلى ما طلبت. الأسئلة الثلاثة:
1- قال الله في محكم كتابه ( خلق الإنسان من ماء دافق يخرج من بين الصلب والترائب )، ما علاقة الصلب (ظهر الرجل) والترائب (صدر المرأة) بالسائل المنوي الذي تشترك بتكوينه الخصيتان والحويصلة المنوية؟
2- إن كنت مهدياً حقاً فدلنا على مكان ياجوج وماجوج وأخبرنا عن أكلهم وشربهم طيلة مئات السنين المنصرمة ولماذا لم تكتشفهم الأقمار الصناعية التي كشفت كل شبر في الكرة الارضية؟
3- إن كنت مهدياً وهادياً للثقلين الإنس والجن فهات لنا جِنيًّا واحداً يكلمنا ويؤكد لنا صدق دعواك..

Jika engkau dapat menjawab 3 persoalanku, maka aku percaya engkau adalah Mahdi, sebagai hujjahku di hadapan Allah pada hari yang mana harta dan keturunan tidak berguna, sesungguhnya hingga ke saat penulisan perkara ini, aku belum temukan seorangpun di dunia sama ada yang alim maupun yang jahil, yang benar-benar dapat menjawab apa yang aku tanyakan.

Tiga persoalan:

1-
Allah berfirman dalam Muhkam Kitab-Nya
"Dia diciptakan dari air yang terpancar, yang keluar dari antara tulang sulbi dan tulang dada"
Apa hubungannya tulang sulbi (ekor tulang belakang lelaki) dan taraa'ib (tulang dada
perempuan) dengan komposisi cairan mani yang melibatkan testis dan vesikula seminalis?

2-
Jika engkau benar-benar Mahdi, tunjukkan kami tempat Yakjuj dan Makjuj, beritahu kami tentang makanan dan minuman mereka selama beratus-ratus tahun yang lalu, dan mengapa satelit yang dapat menunjukkan setiap inci bumi tidak dapat mendedahkannya dan tidak mengetahui keberadaan mereka?

3-
Jika engkau benar-benar Mahdi yang memberikan petunjuk untuk golongan jinn dan manusia, maka bawakan kepada kami seorang jinn yang akan berkata-kata kepada kami, untuk memperkuat dengan mengiakan keabsahan seruan dakwahmu..



بسم الله الرحمن الرحيم..

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Mengasihani..


قال الله تعالى
:
{ فَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ إِنَّكَ عَلَى الْحَقِّ الْمُبِينِ (79) إِنَّكَ لَا تُسْمِعُ الْمَوْتَى وَلَا تُسْمِعُ الصُّمَّ الدُّعَاء إِذَا وَلَّوْا مُدْبِرِينَ (80) وَمَا أَنتَ بِهَادِي الْعُمْيِ عَن ضَلَالَتِهِمْ إِن تُسْمِعُ إِلَّا مَن يُؤْمِنُ بِآيَاتِنَا فَهُم مُّسْلِمُونَ (81) } صدق الله العظيم
[النمل].


Firman Allah Ta'ala:

Oleh itu, berserahlah kepada Allah, sesungguhnya engkau berada di atas kebenaran yang jelas nyata. (79)

Sesungguhnya engkau tidak dapat menjadikan orang-orang yang mati (hatinya) itu menerima ajaranmu dan tidak dapat menjadikan orang-orang yang pekak itu mendengar seruanmu, apabila mereka berundur ke belakang (disebabkan keingkarannya). (80)

Dan engkau tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang-orang yang buta supaya menjauhi kesesatan mereka; engkau tidak dapat memperdengarkan (seruanmu itu) melainkan kepada orang-orang yang sanggup beriman akan ayat-ayat keterangan Kami, kerana mereka orang-orang yang berserah diri dengan ikhlas. (81)

Maha Benar Allah
[An-Naml]



وقال الله تعالى
:
{ قُلْ هَذِهِ سَبِيلِي أَدْعُو إِلَى اللَّهِ عَلَى بَصِيرَةٍ أَنَا وَمَنِ اتَّبَعَنِي وَسُبْحَانَ اللَّهِ وَمَا أَنَا مِنَ الْمُشْرِكِينَ (108) }
صدق الله العظيم
[يوسف].


Firman Allah Ta'ala:

Katakanlah: "Inilah jalanku dan orang-orang yang menurutku, menyeru manusia umumnya kepada agama Allah dengan berdasarkan keterangan dan bukti yang jelas nyata. Dan aku menegaskan: Maha suci Allah (dari segala iktiqad dan perbuatan syirik); dan bukanlah aku dari golongan yang mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang lain." (108)

Maha Benar Allah
[Yusuf]


وقال الله تعالى
:
{ قُلْ أَيُّ شَيْءٍ أَكْبَرُ شَهَادَةً قُلِ اللَّهُ شَهِيدٌ بَيْنِي وَبَيْنَكُمْ وَأُوحِيَ إِلَيَّ هَٰذَا الْقُرْآنُ لِأُنذِرَكُم بِهِ } صدق الله العظيم
[الأنعام:19].


Allah Ta'ala berfirman:

Bertanyalah: Apakah sesuatu yang lebih besar persaksiannya? (Bagi menjawabnya) katakanlah: Allah yang menjadi Saksi antara aku dengan kalian, dan diwahyukan kepadaku Al-Quran ini, supaya aku memberi amaran dengannya kepada kalian

Maha Benar Allah
[Al-An'aam]



وقال الله تعالى:
{ وَنَادَىٰ فِرْعَوْنُ فِي قَوْمِهِ قَالَ يَا قَوْمِ أَلَيْسَ لِي مُلْكُ مِصْرَ وَهَٰذِهِ الْأَنْهَارُ تَجْرِي مِن تَحْتِي أَفَلَا تُبْصِرُونَ (51) أَمْ أَنَا خَيْرٌ مِّنْ هَٰذَا الَّذِي هُوَ مَهِينٌ وَلَا يَكَادُ يُبِينُ (52) فَلَوْلَا أُلْقِيَ عَلَيْهِ أَسْوِرَةٌ مِّن ذَهَبٍ أَوْ جَاءَ مَعَهُ الْمَلَائِكَةُ مُقْتَرِنِينَ (53) فَاسْتَخَفَّ قَوْمَهُ فَأَطَاعُوهُ إِنَّهُمْ كَانُوا قَوْمًا فَاسِقِينَ (54) فَلَمَّا آسَفُونَا انتَقَمْنَا مِنْهُمْ فَأَغْرَقْنَاهُمْ أَجْمَعِينَ (55) فَجَعَلْنَاهُمْ سَلَفًا وَمَثَلًا لِّلْآخِرِينَ (56) }
صدق الله العظيم
[الزخرف].


Allah Ta'ala berfirman:

Dan Firaun pula menyeru (dengan mengisytiharkan) kepada kaumnya, katanya: Wahai kaumku! Bukankah kerajaan negeri Mesir ini akulah yang menguasainya, dan sungai-sungai ini mengalir di bawah (istanaku)? Tidakkah kalian melihatnya? (51)

Bahkan bukankah aku lebih baik daripada orang yang hina keadaannya ini dan yang hampir-hampir tidak dapat menjelaskan perkataannya? (52)

(Kalau betul dia seorang Rasul) maka sepatutnya dia dipakaikan (oleh Tuhannya) gelang-gelang emas (yang menandakan dia seorang pemimpin) atau datang malaikat bersama-sama dengannya (sebagai saksi tentang kebenarannya)? (53)

(Dengan yang demikian), maka Firaun memperbodohkan kaumnya, lalu mereka mematuhinya; sesungguhnya mereka itu adalah kaum yang fasik (derhaka). (54)

Setelah mereka menyebabkan kemurkaan Kami (dengan perbuatan derhaka itu), Kami menyeksa mereka, iaitu menenggelamkan mereka semuanya di laut (sehingga binasa). (55)

Maka kami jadikan mereka contoh dan pengajaran bagi orang-orang yang datang kemudian. (56)

Maha Benar Allah
[Az-Zukhruf]


فاسمع يا هذا، أجعلت البرهان الحقّ هو إحضار الجنّ؟ وما علاقتهم ببرهان من يصطفيه الله للناس إماماً؟ فهل إحضار الجنّ أم سلطان علم القرآن العظيم! ويا رجل فإن كنت تريد الحقّ وتبحث عنه بسلطان العلم من القرآن العظيم فأتحداك بالحقّ أن نهيمن عليك بسلطان علم البيان الحق للقرآن، وإن كنت تريد أن ترى جاناً فاذهب لأحد المشعوذين فيحضر لك شيطاناً رجيماً فيتمثل بين يديك بادئ الأمر إلى دخانٍ فمن ثمّ إنسان ثم يقول لك أن تتبع صاحبه وهو مشعوذ ولي الشيطان عدو الرحمن. يا رجل اتقِ الله ما كان للحقّ أن يتبع أهواءكم إذاً لضللتُ عن الصراط المستقيم. وقال الله تعالى:

{ وَكَذَٰلِكَ فَتَنَّا بَعْضَهُم بِبَعْضٍ لِّيَقُولُوا أَهَٰؤُلَاءِ مَنَّ اللَّهُ عَلَيْهِم مِّن بَيْنِنَا أَلَيْسَ اللَّهُ بِأَعْلَمَ بِالشَّاكِرِينَ (53) وَإِذَا جَاءَكَ الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِنَا فَقُلْ سَلَامٌ عَلَيْكُمْ كَتَبَ رَبُّكُمْ عَلَىٰ نَفْسِهِ الرَّحْمَةَ أَنَّهُ مَنْ عَمِلَ مِنكُمْ سُوءًا بِجَهَالَةٍ ثُمَّ تَابَ مِن بَعْدِهِ وَأَصْلَحَ فَأَنَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ (54) وَكَذَٰلِكَ نُفَصِّلُ الْآيَاتِ وَلِتَسْتَبِينَ سَبِيلُ الْمُجْرِمِينَ (55) قُلْ إِنِّي نُهِيتُ أَنْ أَعْبُدَ الَّذِينَ تَدْعُونَ مِن دُونِ اللَّهِ ۚ قُل لَّا أَتَّبِعُ أَهْوَاءَكُمْ ۙ قَدْ ضَلَلْتُ إِذًا وَمَا أَنَا مِنَ الْمُهْتَدِينَ (56) قُلْ إِنِّي عَلَىٰ بَيِّنَةٍ مِّن رَّبِّي وَكَذَّبْتُم بِهِ مَا عِندِي مَا تَسْتَعْجِلُونَ بِهِ إِنِ الْحُكْمُ إِلَّا لِلَّهِ يَقُصُّ الْحَقَّ وَهُوَ خَيْرُ الْفَاصِلِينَ (57) }

صدق الله العظيم
[الأنعام].


Dengarkan ini wahai orang, adakah engkau menjadikan bukti kebenaran itu dengan menghadirkan jinn? Apa hubungan mereka dengan bukti untuk orang yang Allah pilih sebagai Imam bagi manusia? Adakah dengan menghadirkan jinn ataukah bukti ilmu pengetahuan Al-Qur'an yang agung!

Wahai lelaki, sekiranya engkau benar-benar inginkan kebenaran dan mencarinya dengan bukti ilmu pengetahuan dari Al-Qur'an yang agung, maka kami ajukan cabaran kami kepadamu, bahawa kami akan menguasai dan mengalahkan engkau dengan bukti ilmu pengetahuan Bayan Yang Hak bagi Al-Qur'an.

Namun, sekiranya engkau mahu melihat jinn, maka pergilah ke sesiapa dari kalangan dukun, bomoh atau ahli sihir, kerana dia dapat datangkan syaitan yang direjam untukmu, yang akan menjelma di hadapanmu pada permulaannya berubah menjadi asap, kemudian menjelma sebagai manusia, lalu dia akan mengatakan padamu agar engkau mengikuti orang yang memanggilnya tadi, yang menjadi dukun, bomoh atau tukang sihir, yang menjadi penolong syaitan musuh Ar-Rahman -Tuhan Yang Maha Pemurah-.

Wahai lelaki, bertakwalah engkau kepada Allah, merasa takutlah engkau terhadap-Nya, tiadalah layak bagi kebenaran untuk mengikuti kemahuan hawa nafsu kalian, jika demikian, tentulah aku tersesat dari Jalan Yang Lurus.

Firman Allah Ta'ala:

Dan demikianlah telah Kami uji sebahagian mereka dengan sebahagian yang lain, supaya [mereka] berkata: "Orang-orang semacam inikah di antara kita yang diberi anugerah oleh Allah kepada mereka?" [Allah berfirman]: "Tidakkah Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang bersyukur [kepada-Nya]?" (53)

Apabila orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami itu datang kepadamu, maka katakanlah: "Salaamun-alaikum. Tuhanmu telah menetapkan atas diri-Nya kasih sayang, [yaitu] bahwasanya barangsiapa yang berbuat kejahatan di antara kamu lantaran kejahilan, kemudian ia bertaubat setelah mengerjakannya dan mengadakan perbaikan, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (54)

Dan demikianlah Kami terangkan ayat-ayat Al Qur’an, [supaya jelas jalan kebenaran] dan supaya jelas [pula] jalan orang-orang yang berdosa. (55)

Katakanlah: "Sesungguhnya aku dilarang menyembah tuhan-tuhan yang kamu sembah selain Allah". Katakanlah: "Aku tidak akan mengikuti hawa nafsumu, sungguh tersesatlah aku jika berbuat demikian dan tidaklah [pula] aku termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk". (56)

Katakanlah: "Sesungguhnya aku [berada] di atas hujjah yang nyata [Al Qur’an] dari Tuhanku, sedang kamu mendustakannya. Bukanlah wewenangku [untuk mendatangkan] yang kamu tuntut untuk disegerakan kedatangannya. Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah. Dia menerangkan yang sebenarnya, dan Dia-lah Pemberi keputusan yang paling baik. (57)

Maha Benar Allah
[Al-An'aam]


ألا وإنّ معجزة محمدٍ رسول الله هي القرآن ومعجزة الإمام المهدي البيان الحقّ للقرآن من نفس القرآن وليس إحضار الجانّ! وحين تكون أسئلتك متعلقة بالقرآن نجب عليها بالحقّ كمثل مكان يأجوج ومأجوج والمسيح الكذاب، والماء الذي يخرج من بين الصلب والترائب فإني بذلك عليم. ولن نردّ عليك حتى تعترف أنّ طلبك بإحضار جان ليكون برهان الحقّ أنه طلب جاهلٍ وليس عاقلٍ.

Ketahuilah olehmu bahawasanya mukjizat Muhammad Rasulullah adalah Al-Qur'an, dan mukjizat Imam Mahdi adalah Bayan Yang Hak bagi Al-Qur'an yang didatangkan dari Al-Qur'an itu sendiri,
bukanlah mukjizat itu dengan menghadirkan jinn
!

Bila mana persoalanmu itu berkaitan dengan Al-Qur'an, maka kami akan menjawabnya dengan kebenaran, seperti mengenai tempat Yakjuj dan Makjuj dan Al-Masih Al-Kadzdzab -Dajjal-.

Begitu juga mengenai cairan yang keluar di antara tulang sulbi lelaki dan tulang dada perempuan, kerana sesungguhnya yang demikian itu aku mengetahuinya.

Kami tidak akan membalasmu sampai engkau mengaku bahawa permintaanmu untuk mendatangkan jinn sebagai bukti kebenaran itu adalah permintaan orang bodoh, bukan permintaan orang yang berakal.



وسلام على المرسلين والحمد لله ربّ العالمين..
خليفة الله وعبده الإمام المهدي ناصر محمد اليماني.


Salam ke atas para Rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam

Khalifah Allah dan hamba-Nya Al-Imam Al-Mahdi

Naser Mohammed Al-Yamani

ـــــــــــــــــــــــ

sumber:
https://www.mahdialumma.com/showthread.php?t=20304