Imam Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani
06-Sya'ban-1443AH
09-Maret-2022 M
08:41
(Menurut Waktu Resmi Ibu Kota Mekah)
________________


Tantangan Dari Khalifah Allah; Al-Mahdi



Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Kuasa.

Wahai manusia di pedesaan dan perkotaan, saya akan mengatakan sepatah kata -dengan izin Allah- dan perintah-Nya, dan baik saya maupun kalian tidak punya pilihan dalam masalah ini dan ketahuilah bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah ini ada di tangan Allah.

Maka ketahuilah dengan pasti bahwa Allah akan mencapai tujuan-Nya, dan Anda akan mengetahui bahwa bisht (Arab: ; adalah jubah tradisional untuk pria Arab) adalah tanda lainnya. Oleh karena itu, dengarkan, pikirkan, dan pahami berita dari Tuhan semesta alam ini bahwa tidak ada janji kesetiaan (bai’at) yang akan diserahkan kepada seorang raja di Arab Saudi setelah kematian Raja Salman Bin Abdul-Aziz Al Saud kecuali kepada khalifah Allah Al-Mahdi Nasser Muhammad Al Yamani.

Juga, ketahuilah dengan pasti bahwa Yang Mulia Raja Salman Bin Abdul-Aziz telah meninggal dan putranya Putra Mahkota Mohammed Bin Salman. Wahai manusia, sejarah berulang! Semoga Allah sendiri yang memerangi kamu, betapa jahatnya kalian! Kalian memang telah mengingatkan saya pada drama dramatis dari saksi yang masih hidup, Ali Abdullah Saleh Affash.

Mungkin semua pendukung Imam Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani ingin mengatakan: "Wahai Imam kami, kami belum selesai dengan persidangan skenario pembunuhan Pemimpin Ali Abdullah Saleh meskipun fakta bahwa ia masih hidup demi hikmat Allah yang luas, sesuai dengan keputusan Anda. Sampai ketika kita melupakan dia dan orang-orang yang telah sangat memperdebatkan kita di seluruh dunia dengan kematian Pemimpin Ali Abdullah Saleh, kita kembali menemukan mereka mendebat kita tentang pembunuhannya, tapi apa yang harus kita lakukan dengan Pemimpin Ali Abdullah Saleh?! Dan sekarang kita sedang menghadapi pengadilan pemilik bisht yang Anda kenakan dengan seragam militer".

Kemudian khalifah Allah di dunia, Imam Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani, tersenyum, menertawakan ucapan Anda, dan berkata: "Wahai orang-orang yang saya cintai dalam cinta Allah, saya tidak melakukannya atas kemauan saya sendiri, dan apa yang saya ketahui dengannya. pengetahuan yang pasti adalah bahwa tidak akan ada raja di Arab Saudi setelah kematian Raja Salman Bin Abdul-Aziz Al Saud karena Allah akan memberi saya kekuasaan atas Yaman, Arab Saudi, dan seluruh dunia; Menjadikan saya khalifah-Nya di kerajaan tahta global khalifah Allah di bumi; Imam Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani, itu adalah janji Allah dan Dia tidak pernah Mengingkari janji-Nya, sejalan dengan Firman Allah Ta'ala:

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
"Katakanlah (Muhammad), "Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 26)


Wahai orang-orang yang kucintai dalam cinta Allah, bola itu ada di pelataran Al Saud (keluarga Saud) sekarang, dan lebih baik bagi mereka untuk menyerah pada ketentuan dan takdir Allah karena mereka tidak punya pilihan lain. Berapa nilai kerajaan Yaman dan Arab Saudi dibandingkan dengan nilai kekuasaan bumi di seluruh dunia? Maka biarlah penduduk Yaman dan Hijaz menerima pilihan Allah sebagai khalifah-Nya di seluruh dunia; Imam Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani

Dan biarkan mereka semua benar-benar tunduk kepada Allah karena ini adalah solusi yang menentukan untuk seluruh dunia, dan jika Anda menolak, ketahuilah bahwa Allah Maha Kuasa dan Maha Bijaksana dan ketahuilah bahwa Allah akan mencapai tujuan-Nya. Selanjutnya, Imam Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani sedang menunggu dengan penuh martabat sampai Khilafah datang di depan pintunya; suka atau tidak
!
Tentu saja, pemalsuan di Arab Saudi tidak akan menguntungkan mereka sama sekali dan saya memahami situasi keamanan mereka, jadi saya akan memilihkan bagi mereka seorang pangeran dari keluarga mereka agar memerintah mereka untuk sementara waktu, seorang pangeran yang telah mengalami ketidakadilan pahit untuk menjaga Rumah Mulia. Semoga keselamatan Allah bersama dengan keselamatan semua Keluarga Saud dan orang-orang Arab Al-Hijaz; yaitu Yang Mulia Pangeran Mutaib Bin Abdullah Bin Abdul-Aziz Al Saud.

Namun, jika keluarga Saud menolak perintah khalifah Allah Al-Mahdi Nasser Muhammad Al-Yamani seperti yang dilakukan orang-orang Yaman sebelumnya, maka Allah membiarkan mereka merasakan siksaan tingkat ke-3 yang masih mereka rasakan sampai saat ini,
(Al Saud akan mengalami siksaan yang sama).

Adapun Raja Salman Bin Abdul-Aziz Al Saud, saya menyampaikan belasungkawa kepada pemerintah KSA dan rakyat Hijaz atas kematian Raja Salman Bin Abdul-Aziz Al Saud. Di sisi lain, jika Allah telah membangunkan Mohammed Bin Salman dari kematian klinisnya sehingga dia menerima Presiden Abdul-Fattah El-Sisi, biarkan dia berbicara dengan lantang karena dia tidak tuli atau bisu, tetapi itu jauh dari terjadi.


Wahai peniru (Penyamar) Putra Mahkota Saudi Mohammed Bin Salman, Anda seharusnya malu dengan video bisu, tuli, dan bisu Anda ini di depan mata pemirsa dan Abdul-Fattah El-Sisi pasti mengetahui hal ini. Selain itu, izinkan saya untuk mengumumkan kematian Raja Salman Bin Abdul-Aziz Al Saud, dan semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepadanya, dia benar-benar menyiksa siapa yang Dia kehendaki dan mengampuni siapa pun yang Dia kehendaki.

Juga, apa yang ingin saya katakan adalah menurut pengetahuan saya, rekayasa harus digunakan untuk waktu yang terbatas; tidak terbatas! Dan saya tahu Anda mengelaborasi rekayasa dengan harapan bahwa Putra Mahkota Saudi bangun dari kematian klinis tetapi jauh dari itu terjadi ... Juga, saya takut bagi mereka yang menguraikan rekayasa dan menjauhkan orang dari tanda-tanda pembenaran dari Allah Tuhan seluruh dunia akan terkena rencana Allah (COVID) yang teguh karena tidak ada yang merasa aman dari rencana Allah kecuali orang-orang yang zalim.


Selain itu, jika Allah telah membangunkan Muhammad Bin Salman, biarkan dia berbicara dalam sebuah video kepada dunia seperti yang biasa kita lihat dia lakukan karena dia tidak bisu, dan video tuli dan bisu yang Anda kirimkan ini memalukan bagi Anda dan siapa pun yang membantu Anda. mengarangnya karena berbohong tidak akan mengarah ke mana pun sampai Mohammed Bin Salman berbicara sementara orang-orang Saudi mendengar suaranya dan melihatnya di video; Sesungguhnya Allah akan memenangkan kebenaran melalui Kalimat-kalimat-Nya yang sempurna.


Shalawat atas para Rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam
khalifah dan hamba Allah; Imam Mahdi Nasser Muhammad


https://nasser-alyamani.org/showthread.php?t=44252
https://nasser-alyamani.org/showthread.p...120#post373120

اقتباس المشاركة 373120 من موضوع سِلسِلة بيانات فَيروس كورونا وسِرّه المَكنون ..

- 38 -
الإمام المهديّ ناصر محمد اليمانيّ
06 - شعبان - 1443 هـ
09 - 03 - 2022 مـ
08:41 صباحًا
(بحسب التّقويم الرسمي لأمّ القرى)

[لمتابعة رابط المشاركة الأصلية للبيان]
https://nasser-alyamani.org/showthread.php?p=373064
___________


تَحَدٍّ مِن خليفة الله المهديّ ..


بِسمِ الله الواحِد القهّار..
ويا معشرَ البشر في البوادي والحضر هي كلمةٌ أقولها بإذن الله؛ بل بأمرٍ مِنَ الله وليس لي ولا لكُم الخيار مِن الأمر واعلموا أنّ الأمر كلّه لله؛ فاعلَموا عِلم اليقين أنّ الله بالغُ أمرِه
ولسوفَ تعلمون أنّ البِشتَ آيةٌ أخرى، فاسمَعوا وَعُوا واعقِلوا هذا الخبر مِن ربّ العالَمين: أنّه لا مَلكًِا يُبايَع في السّعودية مِن بعد موتِ المَلك سلمان بن عبد العزيز آل سعود إلَّا خليفة الله المهديّ ناصر محمد اليماني، واعلَموا عِلمَ اليقين أنّ صاحب السُّمو الملكيّ سلمان بن عبد العزيز قد توفّاه الله وكذلك وليّ عهده ابنه صاحب السّمو الملَكيّ محمد بن سلمان، ويا قوم فما أشبهَ اليوم بالبارحة! قاتلكم الله أنّى تُؤفكون، فقد ذكّرتُموني بمسلسل الشّهيد الحي علي عبد الله صالح عفّاش، ولربّما يودّ كافّة أنصار خليفة الله المهديّ ناصر محمد اليماني أن يقولوا: "يا إمامنا إننا لم نتخارج بعدُ مِن فتنة سيناريو مَقتل الزّعيم علي عبد الله صالح برغم أنّه حيٌّ حسب فتواكَ لحكمةٍ مِن الله بالغة؛ حتى إذا نسيناه ونسوهُ الناس الذين لطالَما جاهدونا بمقتل الزعيم علي عبد الله صالح جهادًا كبيرًا في مُختلَف أنحاء العالم نجد الناس يُجادلوننا بمقتل الزعيم علي عبد الله صالح فما لَنا وللزّعيم علي عبد الله صالح؟! ولكنها طلعت لنا الآن فتنة صاحب البِشت الذي ارتديتَهُ على البدلة العسكريّة".

فمِن ثمّ يتبسمُ ضاحكًا مِن قولِكم خليفة الله على العالم الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وأقول: يا أحبّتي في الله ما فعلتُ ذلك عن أمري، وما أعلمه علم اليقين أنَّه لا يبايَعُ مَلِكٌ للمملكة العربيّة السّعوديّة مِن بعدِ وفاة المَلك سلمان بن عبد العزيز آل سعود أحد؛ بل سوف يُؤتيني الله مُلكَ اليمن والسّعوديّة وكافّة مَلكوتِ العالم فيَجعلني الله خليفته على ملكوتِ العرش العالميّ لخليفة الله في الأرض الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وعد الله إنَّ الله لا يُخلف الميعاد تصديقًا لقول الله تعالى: { قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاءُ وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَن تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَن تَشَاءُ ۖ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ ‎﴿٢٦﴾ } صدق الله العظيم [سورة آل عمران].

ويا أحبّتي في الله إنّ الكُرة الآن في ملعبِ آل سعود فإمّا يَرتضوا بقضاء الله وقدره فيكون خيرًا لهم؛ فليس لهم الخيرة فما عساه يكون مُلكُ اليمن ومُلكُ السّعودية إلى جانب مَلكوتِ الأرض في العالم بأسره؟! فليرضى أهل اليمن وأهل الحجاز باختيار الله لخليفته على العالم بأسرِه الإمام المهدي ناصر محمد اليماني؛
فليدخلوا في السِّلم كافّةً فهو الحلّ الفَيصَلُ للعالم بأسره، وإن أبَيتُم فاعلموا أنّ الله عزيزٌ حكيمٌ واعلموا أنّ الله بالغُ أمرهِ والإمام المهديّ ناصر محمد اليماني واضِع رِجلًا على رجلٍ حتى تأتيه الخلافة إلى بيته شاء مَن شاء وأبى مَن أبى، فلا ولن تنفع الفبركةُ في المملكة العربيّة السّعوديّة، ونحن نُقَدِّر وضعَهم الأمنيّ، ونختار لهم إلى حين أميرًا عليهم مِنهُم جرَّبَ الظّلمَ المَريرَ ليُحافظ على أمنِ بيتِ الله المُعظّم وعلى أمن آل سَعود قاطبةً وأمنِ شعبِ الحجاز العربيّ؛ ذلِكم صاحبُ السمو الملكيّ الأمير (متعب بن عبد الله بن عبد العزيز آل سعود) إلى أجلٍ مُسمّى، وإن أبوا آل سعود أمْر خليفة الله المهديّ ناصر محمد اليماني كما فعل أهل اليمن مِن قبل فأذاقَهم الله عذابَ الدرجة الثّالثة فلا يزالون فيه حتى يومِنا هذا.

وبالنّسبة للمَلك سلمان بن عبد العزيز آل سعود فنُعَزّي حكومة المملكة وشعبَ الحجاز في وفاة المَلك سلمان بن عبد العزيز آل سعود، وبالنّسبة لمحمدٍ بن سلمان لئِن أفاقه الله مِن موتِه السّريريّ فاستقبَل الرئيس عبد الفتاح السّيسي فليتكلَّم؛ فليسَ أصَمًّا أبكَمًا! وهيهات هيهات.. فاستَحييوا مِن هذه الفيديوهات الصّامتة الصّمّاء البَكماء عن المُشاهدين يا محمد بن سلمان المُنتحِل شخصيّة وليّ العهد السّعوديّ، وعبد الفتّاح السّيسي يعلمُ ذلك عِلمَ اليَقين، وأقول: فقد ماتَ المَلك سلمان بن عبد العزيز آل سعود عسى الله أن يرحمَه؛ يُعَذِّبُ مَن يشاء ويغفر لمَن يشاء. وما أريد قوله فحسبَ عِلمي أنّ الفبركة تُستخدَم لوقتٍ مَحدودٍ وليس بِلا حدودٍ! وأعلم أنّكم تُفبركون على أمل أن يُفيق وليّ العهدِ السّعودي مِن الموت السّريري وهيهات هيهات.. وأخشى على المُفبركين الصّادّينَ عن آيات التّصديق مِن ربّ العالَمين أن يُرسِل الله عليهم كيدَه الشّديد؛ فلا يأمَن مَكر الله إلاّ القومُ الظالمون.

وإن كان أفاقَ اللهُ محمدًا بن سلمان فهيّا فليُخاطِب العالم بالصّوت والصورة كما عهِدناه فليسَ أبكمًا! وأمّا الفيديوهات الصّمّاء البَكماء فإنّما ذلك خِزيٌ عليكم وعلى مَن ساعدَكم كونَ الكذبِ حِبالهُ قصيرة حتى يتكلم محمد بن سلمان بالصّوتِ والصّورةِ للشّعب السّعودي والله يُحقُّ الحقَّ بكلماته التّامّات.


وسلامٌ على المُرسَلِين والحمد لله ربّ العالَمِين..
خليفة الله وعبده؛ المهديّ ناصر محمد اليماني.
__________________
اضغط هنا لقراءة البيان المقتبس..