Imam Mahdi Nasser Muhammad
Al-Yamani

23-Jamad II-1443AH
26-Januari-2022M
07:07
(Menurut waktu resmi Ibu Kota Mekah)
__________



Peringatan untuk Pangeran Mohammed Bin Salman
(Warning to Prince Mohammed Bin Salman)



Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Wahai Yang Mulia Pangeran Mohammed Bin Salman Bin Abdul Aziz, saya bersaksi kepada Allah dan seluruh umat manusia dan jin bahwa saya memerintahkan Anda untuk mengeluarkan semua anshar pendukung saya Saudi dan Non-Saudi dari penjara KSA, sekaligus tanpa penundaan dalam perintah pelaksanaannya.


Mungkin Mohammed Bin Salman ingin mengatakan: "Dan siapa Anda, wahai Nasser Mohammed Al-Yamani, untuk mengeluarkan perintah kepada Yang Mulia Mohammed Bin Salman untuk memberikan perintah membebaskan pendukung Anda dari Saudi dan Non-Saudi dari penjara Arab Saudi?"

Kemudian, Nasser Mohammed Al-Yamani menjawab Anda dan berkata: "Sesungguhnya Saya Imam Mahdi, khalifah Allah di seluruh dunia. Saya bersumpah demi Allah Yang Agung yang akan mencapai tujuan-Nya, jika Anda tidak mematuhi perintah khalifah Allah Al-Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani, Allah akan melakukan kepadamu apa yang telah Dia lakukan kepada Ayahmu; dengan demikian Dia Mengirimkan kepadamu rencana tegas-Nya, COVID, sehingga itu menjatuhkanmu ke dalam kematian klinis seperti yang terjadi pada ayahmu; mengarah kepada kematianmu sendiri!

Maka kehormatan dan keagunganmu di muka bumi ini tidak akan bermanfaat bagimu dan kamu sekali-kali tidak akan mendapatkan penolong atau pelindung selain Allah, maka Dia menjadikanmu perumpamaan bagi siapa saja yang mendurhakai perintah khalifah-Nya di seluruh dunia.

Mungkin Mohammed Bin Salman ingin mengatakan: "Apakah Anda percaya rumor tentang kematian ayah saya? Tidak, itu hanya dugaan. Wahai Nasser Mohammed Al-Yamani, bukankah Anda mengklaim bahwa Anda tidak mengatakan tentang Allah kecuali yang benar? tidak ada gunanya melawan kebenaran?"

Kemudian, khalifah Allah Al-Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani menjawab dan berkata: "Wahai Muhammad Bin Salman, khalifah Allah di dunia bukanlah orang yang berbicara dengan harapan, prediksi, atau tebakan dan jauh dari kebenaran. Demi Tuhan bumi dan langit, bahwa berita dari Allah Tuhan semesta alam menegaskan fakta bahwa Allah telah menjatuhkan Raja Salman Bin Abdul Aziz dengan apa yang disebut Coronavirus.

Atau apakah Anda berpikir bahwa ayahmu terserang penyakit corona karena usianya dan lemahnya daya tahan tubuhnya?, dan Anda melihat bahwa Anda masih muda dan rencana Allah yang tegas tidak dapat membawa Anda kepada kematian klinis sampai Allah berkenan kemudian Anda mati? maka waspadalah terhadap rencana Allah Yang Maha Kuasa!

Tidakkah kamu tahu bahwa siapapun yang menentang khalifah Allah Al-Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani berarti telah menentang Allah? Dan barang siapa yang menentang Allah dan khalifah-Nya sungguh Allah sangat keras siksaan-Nya. Jadi siapa yang akan menyelamatkan Anda dari siksaan berat Allah jika Nasser Mohammed Al-Yamani benar-benar Imam Mahdi; khalifah Allah di dunia
?!

Wahai manusia, aku tidak mengatakan bahwa aku adalah khalifah Allah di Yaman saja, tetapi khalifah Allah di seluruh dunia. Bukankah Allah akan mencapai tujuan-Nya jika Nasser Mohammed Al-Yamani benar-benar khalifah Allah yang dipilih oleh Allah Tuhan semesta alam
?
Dan jika saya pembohong, itu akan menjadi kerugian saya sendiri dan tidak ada kerugian yang akan menimpa Anda. Juga, jika saya jujur, Allah pasti akan memukul Anda dengan apa yang dijanjikan khalifah-Nya Al-Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani kepada Anda.


Wahai manusia, bertakwalah kepada Allah dan berserah diri kepada khalifah Allah Al-Mahdi Nasser Mohammed Al-Yamani, dengan demikian Allah akan menambahkan Anda dalam kekuasaan dan kehormatan karena saya tidak akan melanggar janji Allah, dalam ayat-ayat yang jelas dari Kitab-Nya Al-Qur'an, kepada siapa pun yang takut Allah Yang Maha Kuasa dari antara pembuat keputusan, jadi dia mencari pengampunan Allah dan menyembah-Nya saja tidak ada sekutu bagi-Nya.

Sungguh Allah telah memerintahkan saya untuk menambahkan kekuasaan dan kehormatannya sesuai dengan janji Allah dalam ayat-ayat yang jelas dari Kitab-Nya Al-Qur'an yang Agung dalam Firman Allah Ta'ala:

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَاِ ذْ تَاَ ذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَاَ زِيْدَنَّـكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ اِنَّ عَذَا بِيْ لَشَدِيْدٌ
"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat.""
(QS. Ibrahim 14: Ayat 7)



Jadi pikirkan dan pertimbangkan dan dapatkan plot ketiganya dari kepala Anda! Wahai Muhammad Bin Salman, Apa pendapatmu tentang Siapakah yang bersama Ar-Rahman (Allah)
?!
Aku bersumpah demi Allah bahwa manusia dan jin tidak akan berkuasa atasnya, dan barang siapa yang mengingkarinya, maka ia akan merasakan azab. Dan kita tunggu dan lihat siapa yang lebih cepat dalam perencanaan, yang sombong atau Allah
?
Dan tantangan ini bukan atas kemauan saya sendiri, tetapi dari Allah Yang Lebih Mengetahui apa yang ada dalam diri Anda wahai Muhammad Bin Salman dan tentaranya. Itulah sebabnya Allah telah memerintahkan saya untuk mengatakan kepada Muhammad Bin Salman dan tentaranya sebagai berikut: (Bagaimana pendapat Anda tentang Siapa yang bersama Allah)


Jadi lebih baik bagi Anda untuk mematuhi perintah dan meninggalkan plot dan jika tidak maka saya menantang Anda dan semua orang yang ingin membuat plot melawan Khalifah Allah Yang Maha Kuasa, dan kita akan menunggu dan melihat siapa yang lebih cepat dalam perencanaan dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu, sebaik-baik pelindung dan penolong yang paling baik. Segala urusan kembali kepada Allah, Dia mengetahui pengkhianatan mata dan apa yang disembunyikan hati


Dan saya ingatkan dan katakan: Pikirkan dan perkirakan dan putuskan dan pilih apa yang baik untuk diri Anda sendiri dan mohon ampun atas dosa Anda dan jadilah orang yang bersyukur dan jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang kafir, saya untuk Anda di antara penasihat dan untuk semua pembuat keputusan bagi umat manusia

Dan saya ulangi dan menyatakan bahwa saya tidak bernyanyi untuk Anda dengan puisi atau melebih-lebihkan tanpa kebenaran dalam prosa, melainkan Khalifah Allah, Yang Esa, Yang Mahakuasa, tidakkah Allah akan mencapai tujuan-Nya, Maha Suci dan Maha Tinggi Dia di atas apa yang mereka katakan
?
Barang siapa yang menyembah Allah semata tidak ada sekutu bagi-Nya, maka Allah akan meninggikan kemuliaan-Nya, dan barang siapa yang kafir, Allah akan mencabut hartanya, dan dia akan kehilangan dunia dan akhirat. Itu jelas kerugiannya


Dan salam atas para rasul dan segala puji bagi Allah..

Khalifah dan hamba Allah Imam Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani


اقتباس المشاركة 368876 من موضوع سِلسِلة بيانات فَيروس كورونا وسِرّه المَكنون ..

- 31 -
الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني
23 - جمادى الآخرة - 1443 هـ
26 - 01 - 2022 مـ
07:07 صباحًا
(بحسب التقويم الرسمي لأمّ القرى)

[ لمتابعة رابط المشاركة الأصلية للبيان ]
https://nasser-alyamani.org/showthread.php?p=368837
____________


تحذيرٌ للأميرِ محمّد بن سلمان ..


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
أيا صاحب السّمو الملكيّ محمد بن سلمان بن عبد العزيز إنّي أُشهدُ اللهَ وكافّة الإنس والجان أَنّي آمرك أنْ تأمر بإخراج كافّة أنصاري السّعوديين وغير السّعوديين من سجون المملكة العربيّة السعوديّة دفعةً واحدةً كلّهم أجمعين من غير تأخير لتنفيذ الأمر.

وربّما يودّ محمد بن سلمان أن يقول: " وما صفتك يا ناصر محمد اليماني حتى تُصدرَ الأمر لصاحب السّمو الملكيّ محمد بن سلمان أن نأمر بإخراج أنصارك السّعوديّين وغير السّعوديين من سجون المملكة العربيّة السّعوديّة؟ "، فمن ثمّ يردّ عليك ناصر محمد اليماني وأقول: إنّي الإمام المهدي خليفةُ اللهِ على العالم بأسره، وأُقسمُ باللهِ العظيمِ البالغِ أمرهِ أنّك إذا لم تنفّذ أمرَ خليفةِ اللهِ المهدي ناصر محمد اليماني أنّ اللهَ سوف يفعل بك كما فعل بأبيك فيرسل عليك كوفيد كيده المتين فيصرعك فيُدخلك في موتٍ سريريّ كما فعل بأبيك فتموت! فلنْ ينفعك سموّك ولا علوّك في الأرض ولن تجد لك من دون الله وليًّا ولا نصيرًا ثم يجعلك اللهُ عبرةً لمن يخالف أمره بطاعة خليفته على العالم بأسره.

وربّما محمد بن سلمان يودّ أن يقول: " فهل تصدّق شائعات موت أبي؟ بل هو مجرّد ظنّ منهم، أَلَمْ تقلْ يا ناصر محمد اليماني أنّك لا تقول على الله بالظّن الذي لا يغني من الحقّ شيئًا؟ "، فمن ثمّ يردّ عليك خليفةُ اللهِ المهدي ناصر محمد اليماني وأقول: يا محمد بن سلمان ليس خليفة اللهِ على العالمين من أصحاب التّوقعات أو التّكهنات أو التّخرّصات! هيهات هيهات وربّ الأرضِ والسّماواتِ إنّ الخبرَ من اللهِ ربّ العالمين أنّه صرع الملك سلمان بن عبد العزيز بما يسمّونه فيروس كورونا، أم تظنّ أنّما صرعَ أباك فيروس كورونا نظرًا لكبره في السّن وضعف جهازه المناعيّ، وترى نفسك شبابًا لا يستطيع أن يصرعك كوفيد كيدُ اللهِ المتين فيدخلك في موتٍ سريريّ إلى ما يشاء اللهُ فتموت؟! فلا فوت من كوفيد كيد اللهِ المتين؛ فاحذر مكرَ اللهِ الواحدِ القّهّار! ألا تعلم أنّه من يشاقّ خليفةَ اللهِ المهدي ناصر محمد اليماني فقد شاقّ اللهَ؟! ومن يشاقِقِ اللهَ وخليفتَه فإنّ اللهَ شديدُ العقاب، فمن ذا الذي يُجيركَ من بأس اللهِ إن كان ناصر محمد اليماني حقًّا الإمامَ المهدي خليفةَ اللهِ على العالمين؟!

ويا رجل إنّي لا أقول أنّي خليفةُ اللهِ على اليمن فحسب؛ بل خليفةُ اللهِ على العالم بأسره، أليس اللهُ بالغُ أمره إن كان ناصر محمد اليماني خليفةَ اللهِ المختارِ من الله ربّ العالمين؟ وإن كنتُ كاذبًا فعليّ كذبي ولا ولن يصيبكم مكروه، وإن كنتُ صادقًا فحتمًا يُصِبْكمُ اللهُ بما وعدكم به خليفةُ اللهِ المهدي ناصر محمد اليماني.

ويا رجل اتّقِ اللهَ واخضع لخليفة اللهِ المهدي ناصر محمد اليماني فيزيدك اللهُ عِزًّا إلى عِزّك، فلن أُخلف وعدَ اللهِ في محكم كتابه القرآن العظيم لمن خشيَ اللهَ الواحد القهار فاسْتَغْفَرَ وشَكَرَ من صنّاع القرار؛ فأمرني اللهُ أن أزيده عِزًّا إلى عِزّه تصديقًا لوعد اللهِ في محكم كتابه القرآن العظيم في قول الله تعالى: {وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ ‎﴿٧﴾} صدق الله العظيم [إبراهيم].

فَفَكِّر وقَدِّر وأزِلْ مَكْرَ الثّلاثة من رأسك! فما ظنّكم بمن كان الرحمن معه يا محمد بن سلمان؟! فواللهِ لا يقدر عليه الإنس والجان، ومن كذّب جرّب، وسوف نَنْظرُ من أسرع مكرًا هل المستكبرين أم اللهَ أسرعُ مكرًا؟ّ وليس هذا التّحدي من عندي بل من عند اللهِ هو أعلمُ بما في أنفسكم يا محمد بن سلمان وجنوده، ولذلك أمرني اللهُ أن أقول لمحمد بن سلمان وجنوده ما يلي بين قوسين:
(فما ظنّكم بمن كان اللهُ معهُ)


فنَفِّذْ الأمر خيرًا لك وأعرض عن المكر؛ ما لم فإنّي أتحدّاك وكافّة من أرادَ المكرَ بخليفة اللهِ الواحدِ القهارِ، وسوف ننظرُ ونرى من أسرعُ مكرًا وهو على كل شيءٍ قديرٍ نعمَ المولى ونعمَ النصير وإلى اللهِ تُرجع الأمور يعلمُ خائنةَ الأعينِ وما تخفي الصدور.

وأُذَكِّرُ وأقول: فَكِّر وقَدِّر وقَرِّر واختر ما فيه الخير لنفسك واستغفر لذنبك وكن من الشّاكرين ولا تكن من الكافرين إنّي لك لمن النّاصحين ولكافّة صنّاع القرار في شعوب البشر، وأُكرّر وأُذَّكِر أنّي لا أتغنّى لكم بالشّعر ولا مبالغٌ بغيرِ الحقّ بالنّثر بل خليفة اللهِ الواحد القّهّار، أليس اللهُ بالغ أمره - سبحانه وتعالى عُلوًّا كبيرًا -؟ فمن شكر زاده اللهُ عزًّا إلى عزِّه ومن كفر نزعَ اللهُ منه ملكه وخسر الدّنيا والآخرة ذلك هو الخسران المبين.

وسلامٌ على المُرسَلين، والحمد لله رب العالمين..
خليفةُ اللهِ وعبدُه الإمامُ المهدي؛ ناصر محمد اليماني.
______________
اضغط هنا لقراءة البيان المقتبس..